Beranda » Blog » Keunggulan Dan Kekurangan Toyota Raize

Keunggulan Dan Kekurangan Toyota Raize

Dipublish pada 5 April 2023 | Dilihat sebanyak 92 kali | Kategori: Blog

Keunggulan Dan Kekurangan Toyota Raize, Simak Dulu Sebelum Beli

Segmen Sport Utility Vehicle (SUV) kompak semakin ramai dengan hadirnya Toyota Raize. Pabrikan membekalinya dengan sederet teknologi canggih yang berhasil menjadi keunggulan mobil kembaran Daihatsu Rocky ini. Walaupun, kalau diulik lebih jauh rupanya ada beberapa kekurangan yang juga perlu diketahui calon pemilik.

Keunggulan Kekurangan Toyota Raize

(Foto: Carmudi)

Sebagai informasi, pada saat diluncurkan, mobil ini ditawarkan di rentang harga Rp219,9 juta sampai Rp265,9 juta. Kebetulan harga tersebut sudah termasuk diskon 100% Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang awalnya berlaku sampai akhir Mei, tapi diperpanjang hingga Agustus 2021.

Isi Konten [show]

Keunggulan dan Kekurangan Toyota Raize

Kehadiran Toyota Raize sendiri berhasil mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Hal ini dibuktikan dengan panjangnya antrean inden untuk varian-varian tertentu.

Nah, bagi Anda yang juga tengah berencana untuk memilikinya, mari ketahui dulu keunggulan dan kekurangan Toyota Raize.

Perbedaan Rocky dan Raize

Toyota Raize (Foto: Carmudi)

Keunggulan Toyota Raize

Perlu ditegaskan, pembahasan mengenai keunggulan dan kekurangan Toyota Raize ini akan lebih banyak mengacu pada varian tertingginya, yaitu 1.0T GR CVT TSS Two Tone karena dianggap punya fitur paling lengkap.

Fitur Keselamatan Aktif Canggih

Jauh sebelum resmi mengaspal di Indonesia, Toyota Raize sudah disebut-sebut akan memiliki banyak fitur keselamatan aktif yang cukup canggih. Hal itu terbukti benar adanya setelah pabrikan mengumumkan Toyota Raize dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS).

Pada intinya keberadaan TSS ditujukan untuk membantu pengemudi berkendara dengan lebih aman memanfaatkan beberapa fungsi yang terdapat di dalamnya. Mulai dari pre-collision system, adaptive cruise control, lane departure alert with steering control, rear cross traffic alert, blind spot monitor, dan pedal misoperation control.

Setiap fungsi memiliki tugasnya masing-masing. Salah satu yang paling canggih adalah lane departure alert. Fungsi ini akan memberi peringatan saat mobil keluar lajur, bahkan sampai melakukan koreksi arah kemudi pada situasi-situasi tertentu.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Lainnya

Panduan Merawat Eksterior Mobil

Dipublish pada 5 April 2023 | Dilihat sebanyak 124 kali | Kategori: Blog

Tidak cuma interior, perawatan eksterior juga sangat penting untuk rutin dilakukan. Tidak perlu melakukan perawatan yang menguras kantong karena terpenting adalah kendaraan Anda tetap terlihat dalam kondisi prima. Berikut panduan merawat eksterior mobil yang mudah dan praktis. Cuci Mobil di... selengkapnya

Tips Merawat Mobil Yang Rutin Dipakai Sehari-Hari

Dipublish pada 5 April 2023 | Dilihat sebanyak 153 kali | Kategori: Blog

Untuk perawatan kendaraan, Daihatsu memberikan tips agar mobil yang digunakan sehari-hari tetap nyaman dan aman dikendarai. Berikut tipsnya: Periksa rutin ketinggian air radiator coolant di tangki cadangan. Kekurangan air radiator dapat menyebabkan mesin overheat. Bila kurang, tambahkan dengan air radiator... selengkapnya

4 Penyebab Mesin Mobil Cepat Panas

Dipublish pada 5 April 2023 | Dilihat sebanyak 210 kali | Kategori: Blog

Penyebab mesin mobil cepat panas bisa bermacam-macam. Apapun penyebabnya perlu segera ditangani. Karena jika tidak maka mobil berisiko mengalami kerusakan yang cukup parah. Sebelum melihat penyebab, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu ciri-ciri mesin mobil yang mengalami overheat alias panas... selengkapnya

Jejak Pengunjung

17236
Visit Today : 35
Visit Yesterday : 33
This Month : 1192
This Year : 5908
Who's Online : 1
BOYHAKI
Sales Senior Executive
× Chat Whatsapp